Minggu, 15 Januari 2023

APAKAH REUNI MINI INI MIMPI???

 


Malam ahad kemarin, 14 Januari 2023 obrolan di WAG alumni sekolahku dulu begitu riuhnya. Kami anak rantau yang berdomisili di Mataram dan Lombok Barat berencana mengadakan reuni kecil-kecilan. Malam ahad kemarin begitu menyenangkan karena keseruan obrolan receh yang kami lakukan. Dari yang sekedar bercanda sampai saling bulipun tidak bsa terhindarkan. Tetapi karena yang melakukannya orang dewasa jadi slow aja tanpa ada masalah.


Akhirnya saat yang ditunggu-tunggupun tiba. Disebuah lesehan didaerah Loang Balok kami berkumpul. Rasa bahagia karena jarang bertemu begitu terasa. Pelukan dan ciuman dari teman-teman tak bisa terhindarkan. Mulailah obrolan seru meluncur dari bibir kami. Menanyakan kabar saat ini sampai membahas kembali masa-masa SMA dulu. 


Bernostalgia dengan cerita masa muda memang menyenangkan. Serasa waktu berputar kembali ke masa 23 tahun lalu. Masa dimana kita masih mencari jati diri, ego belum stabil, emosi masih labil, sensitif tingkat tinggi, rasa ingin tahu yang tak terbendung, sekaligus masa-masa rawan akan nasib dimasa depan. 


Kini, kami anak ingusan dulu yang masih mengenal yang namanya cinta monyet telah menjelma menjadi manusia dewasa dengan title "Bapak dan Ibu". Kebersamaan kami yang hanya sesaat ini mampu menorehkan kenangan baru yang akan terukir indah di hati kami masing-masing. Semoga ini bukan reuni terakhir kita, tetapi awal dari reuni-reuni lain yang akan kita tapaki bersama. Tetap sehat kawan-kawan, tetap jaga komunikasi kita meskipun melalui WAG, tetap saling mengingatkan dalam kebaikan, tetap saling bantu dalam setiap kesulitan, dan tetap saling mendoakan dalam kesuksesan.




"I MISS YOU ALL"



# SALAM LITERASI
# MENULIS TANPA BATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENULIS LAGI YUUK!! EDISI GABUT😃

  Tiba - tiba teringat beliau🫠🫠 how are you sir?? I hope you fine and succesfull in your carrier🥰🥰