Jumat, 13 Januari 2023

HEY...HEY...SIAPA DIA???

 

Saat ini aku sedang bersemangat membahas beliau👀👀 siapakah dia??

 

Mr. Akhmad Hidayat namanya, biasa di panggil pak Dayat. Aku coba mencari tahu tentang profil detail beliau di mbah google tapi yang aku temukan hanya informasi umum saja. Bahwa beliau saat ini adalah Pengawas Sekolah di Dinas Pendidikan Prov. NTB. Mencoba mencari di instagram beliau tapi nihil juga. 

 


Jadi mari kita bahas beliau berdasarkan kabar-kabar burung saja tanpa data yang pasti. Kabarnya beliau ini adalah seorang pendidik berprestasi dulunya sebelum menjadi pengawas. Beliau sangat aktiv mengikuti berbagai lomba sampai pernah menginjakkan kaki di negeri paman sam karena prestasinya itu. Beliau sering di undang sebagai narasumber dalam setiap kegiatan pendidikan, mau itu workshop, MGMP, seminar, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Bapak yang satu ini terkenal suka belajar dan selalu update dengan perkembangan jaman. Sebagai buktinya beliau sangat mahir dalam IT, meskipun tidak muda lagi tapi beliau lebih tahu aplikasi terbaru yang bisa di gunakan untuk menunjang pekerjaan agar menjadi lebih keren. Aku saja tidak tahu aplikasi apa yang di gunakan agar tampilan di laptop bisa touch screen😁😁maluuuuu😔😔 kalah sama senior💃💃💃

Tapi yaaa sudahlah mari terus mengupdate diri agar bisa mengejar ketertinggalan👌👌 

Sebagai bentuk penghormatan kepada beliau, aku akan mencoba menulis sebuah puisi akrostik dengan judul nama beliau😉 

"AKHMAD HIDAYAT"

Awal mengenalnya dulu pada suatu kegiatan

Kharismanya sangat kuat saat menjadi narasumber

Hanya dengan melemparkan pertanyaan sederhana, beliau

 Mampu menghipnotis angan orang lain

Anugerah yang tidak semua orang memilikinya

Dapatkah aku seperti beliau?


Hadir sebagai pendidik bagi anak bangsa

Intim sebagai kepala keluarga

Dalam wibawa yang terpancar nyata

Allahpun menghadirkan orang-orang baik di dekatnya

Yang mampu memberikan ketenangan jiwa

Aku sebagai salah seorang anak bangsa hanya bisa berdoa

Tetap membumi bapak, terus tebarkan kebaikan sampai  akhir dunia


Akhir dari ulasan ini, jika masih penasaran dengan profil lengkap beliau, boleh di hubungi langsung ke rumahnya di daerah Gerung yang aku sendiri tidak tahu alamat pastinya😀😀 atau memberanikan diri ke kantornya dengan alasan minta tanda tangan😂😂

 

 

#SALAM LITERASI

# MENULIS TANPA BATAS 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENULIS LAGI YUUK!! EDISI GABUT😃

  Tiba - tiba teringat beliau🫠🫠 how are you sir?? I hope you fine and succesfull in your carrier🥰🥰