Minggu, 19 Maret 2023

F1 TAMPAN KBMN 28

 


Dia adalah salah satu peserta Kelas Belajar Menulis Nusantara ( KBMN ) gelombang 28. Edmu namanya. Peserta termuda angkatan ini mampu memberikan kesan yang mendalam kepada peserta yang lain. Bagaimana tidak, diawal pertemuan KBMN dia selalu menjadi pengumpul resume tercepat. Lahirlah istilah F1 bagi penulis-penulis resume tercepat . Edmu juga berhasil menjadi pengumpul hadiah buku terbanyak dalam kegiatan ini.

Selain memiliki kemampuan menulis yang mumpuni, Edmu juga memiliki paras yang tampan serta etitut yaang sangat baik. Dia seorang anak muda yang agamis terbukti saat kegiatan KBMN berlangsung dia bersama ibunda tercinta melaksanakan umroh. Tidak banyak anak muda seumuran Edmu yang tertarik untuk melaksanakan ibadah besar seperti itu. Jadi saya tidak heran kalau banyak emak-emak peserta KBMN 28 yang mencalonkan diri sebagai calon mertua untuk Edmu🤩🤩. Menggelikan sekaligus takjub dengan pencapaiannya.

Kini, KBMN 28 telah berakhir. Rasa rindu dengan kesibukan menyusun resume dan menyerap ilmu-ilmu baru dan menarik dari berbagai narasumber sangat terasa. Pada malam Closing ceremony kemarin, banyak kejutan-kejutan menarik yang ditampilkan dan Edmu kembali tampil sebagai punggawa dalam persiapannya. Dia ditunjuk sebagai ketua panitia persiapan acara tersebut. Maka semakin besar pula rasa takjub kita terhadap sosoknya.

Tidak berhenti sampai disitu, saat ini Edmu berinisiatif menjadi kurator untuk buku antologi yang bertajuk "Pesan Cinta Kepada Bujang". Tanpa diduga sudah lebih dari sepuluh peserta yang langsung menyambut di WA grup. Semoga Edmu sukses dengan kesibukan barunya dan buku antologi ini segera meluncur untuk kita nikmati bersama.



#SALAM LITERASI

#MENULIS TANPA BATAS

5 komentar:

  1. Wah.. aktor kita .. idola emak - emak.. hrhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. 🤣🤣 ya. Bun...sedang merajalela virus Edmu dikalangan emak2 KBMN 28😂😂

      Hapus
  2. Duhhh memangg. Edmu lagi viral

    BalasHapus
  3. Luar biasa. Para peserta saling memberi dukungan. Pujian tidak hanya mengalir pada buah karya, bahkan hingga ke paras sang pujangga. Selamat Bung, juga owner blog ini.

    BalasHapus

MENULIS LAGI YUUK!! EDISI GABUT😃

  Tiba - tiba teringat beliau🫠🫠 how are you sir?? I hope you fine and succesfull in your carrier🥰🥰